IU akhirnya dapat tampil dengan baik di Kiss & Cry

Pada tanggal 12 Juni, IU membawakan penampilan yang mengesankan di SBS “Kiss & Cry“, secara efektif terbit dari kritik berat yang menimpanya minggu lalu.

Dia tampil bersama pasangannya Choi In Hwa dengan konsep cheerleader untuk lagu “Girlfriend” oleh Avril Lavigne. Karena dia menempati peringkat terakhir pada kompetisi pertama, IU memperlihatkan tanda-tanda kegugupan menghadapi penentuan yang sengit dengan melakukan sesuatu yang jauh lebih baik di ronde kali ini.

Ketika berada diatas es, IU berhasil melakukan gerakan seperti ‘through the leg’, ’spiral’, ‘rotational rifts’, dan gerakan kompleks lainnya. Kim Yuna berkata, “Kau sangat berkembang pesat dibanding minggu lalu. Terima kasih karena kau sudah bekerjaha keras.”

Terlihat bahwa ia akan menangis karena pujian, IU membalas, “Saya merasa lebih baik sekarang.”

Juri Kim Jang Hoon menambahkan, “Sepertinya kamu sudah bisa mengatasi kendalamu. Saya dengan senang hati bertepuk tangan untuk hal itu.”

IU menerima skor total 32.6, yang membuat dia meledak, “Saya menerima banyak pujian, jadi pastinya saya merasa lebih percaya diri. Banyak orang yang tidak melihatku dalam sisi positif, jadi saya benar-benar kecewa. Banyak orang yang mengatakan bahwa saya tidak bekerja keras, tapi saya pikir saya sudah bekerja keras… Saya pikir itu karena saya tidak begitu bagus. Di kompetisi kami selanjutnya, saya janji akan menunjukkan peningkatan yang lebih lagi.”

 

source:

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

