SECRET akan debut di Jepang dengan “Madonna” bulan Agustus ini

Mengikuti grup-grup sebelumnya [Rainbowd dan T-ARA] yang akan debut di Jepag, telah diumumkan bahwa girl grup dengan 4 member SECRET sudah berencana debut di Jepang juga. Mereka berencana untuk masuk ke dunia J-pop dengan Japanese version single hit mereka “Madonna“, yang akan keluar tanggal 3 Agustus.

SECRET sudah dikenal dengan “basement idols” di masa lalu, karena mereka tinggal di dorm atau asrama yang merupakan setenagah underground ketika mereka pertama kali debut. Walaupun lagu debut mereka tidak terlalu hit atau membludak, mereka menerobos dengan single “Magic” dan “Madonna” tahun lalu. Single 2011 mereka “Shy Boy” memperoleh perongkat #1 untuk pertama kalinya di bulan Maret, solo Jieun juga teratas di chart.

SECRET menjadi salah satu dari hottest girl groups di Korea, dan label rekaman Jepang berperang kuat untuk kontrak mereka. Dan akhirnya, SECRET manandatangani kontrak bersama Sony Music Artist Records.

Perwakilan dari Sony berkomentar, “Saya terkejut bagaimana bagusnya lagu mereka, dan juga bagaimana mereka memoles penampilan mereka.

Leader Hyosung berkomentar “Dengan debut Jepang yang akan datang, saya sangat gugup. Kami menyiapkan sangat keras dengan perasaan baru, jadi lihatlah nanti. Dan berilah SECRET banyak cinta.”

Grup ini akan mengadakan showcase live di Tokyo pada tanggal 6 Juli sebelum merilis single Japanese mereka.

 

 

source: Sanspo

via: tokyohive

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s