“Bad Girl” – B2ST menjadi peringkat pertama di ‘Recochoku’ Jepang

Setelah menerima penjualan album teratas pada bulan Mei dengan “Fiction and Fact“ mereka, B2ST sekali lagi, tapi kali ini di Jepang! Mereka berhasil meraih peringkat pertama di situs mobile terbesar di Jepang, ‘Recochoku‘, dengan single Japanese kedua mereka, “Bad Girl“.

B2ST sudah menyimpan memori dengan menerima rangking sebagai artis Korea pertama yang meraih peringkat pertama di ‘Recochoku’ dengan “Shock” bulan Maret lalu.

Perwakilan dari musik industri Jepang berkomentar, “B2ST sudah menjadi peringkat pertama sebanyak dua kali berurut di ‘Recochoku’, yang merupakan situs mobile yang berskala besar dengan lebih dari 30 perusahaan rekaman Jepang yang berpartisipasi. Setiap kali B2ST merilis lagu baru, standar dalam ‘Recochoku’ terguncang. Banyak antisipasi yang diperkirakan untuk aktivitas mendatang mereka.”

B2ST juga menambahkan, “Kemarin merupakan hari ke 600, dan kami merasa seperti menerima banyak hadiah setelah memenangkan peringkat #1 di musik program Korea, dan menerima banyak cinta dari Jepang. Terima kasih banyak. Kami merasa salah satu cara kami untuk membayar cinta fans dengan menunjukkan image yang lebih baik lagi di panggung.”

 

 

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s