Krystal sekali lagi kembali dengan sikap kasarnya

Krystal f(x) mengalami kendala sekali lagi karena sikapnya yang kasar, kali ini dalam acara SBS “Kiss & Cry“. Pada episode tanggal 5 Juni terungkap proses persiapan para bintang saat mereka diarahkan untuk penampilann pertama mereka. Segera, penonton menyadari suasana tegang antara Krystal dan pelatihnya, Lee Dong Hoon.

Seperti semua pelatih lakukan, Lee berusaha untuk mengajar Krystal dari dasar, langkah demi langkah. Namun, Krystal terbukti merupakan murid yang susah, “Dia hanya mengajarku dasar, dan dasar tidak seru.”

Dengan mendesah, Lee berkata, “Sangat susah melatihnya karena dia menolak untuk belajar dasar. DIa hanya akan berdiri di sana, dan bahkan ketika saya menyuruhnya skate, dia tidak mau.”

Beberapa penonton merasa bahwa sikap buruk Krystal meningkat ketika dia mengatakan, “Dia merupaka instruktur yang buruk karena dia hanya digunakan untuk sendiri. Ini benar-benar membuat frustasi.” Lee yang juga 7 tahun lebih tua darinya, tapi Krystal tidak ragu untuk marah padanya ketika opini mereka berbeda.

Netizens mengungkapkan, “Apakah dia belum dewasa atau apa? Dia benar-benar tidak tahu bagaimana  mengelola image-nya”, dan “Dia sudah menerima banyak kebencian karena sikap buruknya dulu dan dia melakukannya lagi.”

 

 

source: Naver

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s