Chinen Yuuri dan Yamada Ryosuke Menjadi Pengisi Suara Film Animasi ‘Smurf’

Chinen Yuuri dan Yamada Ryosuke yang merupakan anggota dari boyband Jepang, ‘Hey!Say!JUMP’ akan menjadi pengisi suara dalam sebuah film animasi. Mereka akan membuat debut mereka di Amerika pada 29 Juli mendatang. Film animasi ini berkisah tentang tokoh utama yang berusaha menemukan kembali jalan ke desanya sebelum ditemukan penyihir jahat ‘Garamel’.

“Saya menerima banyak saran dari Chinen yang sudah berpengalaman menjadi pengisi suara. Jadi, saya tidak akan merusak citra cute dari Smurf,” kata Yamada yang mendapatkan peran sebagai ‘Clumsy Smurf’. “Saya ingin melakukan yang terbaik dengannya.” sambung Yamada.

Sementara itu, Chinen yang memerankan ‘Friendly Smurf’ menjawab, “Saya pernah melakukannya di masa lalu dan saya mendapatkan banyak masalah saat itu. Mungkin akan lebih sulit kali ini, tapi sewaktu kecil aku ingin bermain sebagai peri biru kecil,”

Film ini akan ditayangkan di Jepang 9 September mendatang..

source: Hollywood Channel

Tinggalkan Balasan

