Kenapa Rain mengubah tanda tangannya??

Rain mempertimbangkan untuk mengubah tanda tangannya karena situasi memalukan yang baru dia alami.

Pada 5 Juni, dia menulis,Saya makan di sebuah restoran dan pemilik restoran (wanita) menanyakan untuk tanda tangan. Setelah saya tanda tangan untuknya, dia memberitahuku, ‘Kenapa kau menulis? Jangan bercana dan lakukan dengan baik.’ Saya pikir, untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, saya harus mengganti tanda tanganku sehingga mudah dikenali…

Yang mana yang kalian suka? ^^”

Di dia foto yang dia post, dia menulis ‘Bi’ dan ‘Rain’ dalam gaya polos jadi bisa dengan mudah dikenali setiap orang.

Fans berkomentar, “Saya tertawa setengah matir!”, “Gunakan apa saja yang kau gunakan pada saat itu”, dan “Bahkan tanda tangannya yang simple sangat mengagumkan.”

 

 

source: Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

