Setelah meninggalkan U-Kiss, Kim Kibum menjadi CEO

Setelah meninggalkan grup U-KissKim Kibum (a.k.a Allen) membuat dirinya sibuk dengan berbagai aktivitas. Baru-baru ini, tanggal 20 Mei, Kibum berubah menjadi CEO muda yang menghadiri acara launch spesial / fan meeting di Singapore untuk karakter mainan ‘Piro Piro’ yang diselenggarakan bersama Warner Singapore. Karakter ini merupakan milik perusahaannya bernama HnB Company yang ia dirikan bersama kakaknya, SS501’s Kim Hyung Joon.

Acara promosi diadakan untuk membantu menyebarkan nama Piro Piro untuk permintaan bisnis ekspor, dikatakan bahwa sekitar 1,000 fans menghadiri acara tersebut.

Pada acara, Kibum disambut oleh fans yang menyiapkan audio spesial dan video message untuknya. Karena aksi mereka yang baik, ketika dia kembali ke Korea, dia menge-post pesan terima kasihnya kepada fans di akun Twitter-nya.

Dengan banyak kerimbunan, Kibum berkata, “Sekarang saya sendirian, saya memiliki lebih banyak tanggung jawab yang harus ditangani. Untuk memperlihatkan penghargaanku kepada fans di seluruh dunia yang telah menunjukkan cinta mereka, saya dalam proses composing musik untuk akhirnya kembali ke dunia hiburan. Disaat yang sama, saya juga menangani kewajiban bisnis saya.”

 

 

source: xsportsnews

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s