U-Kiss menandatangin kontrak dengan Avex, mempersiapkan untuk kemajuan di Jepang tahun ini

U-KISS telah mengumumkan bahwa mereka telah menandatangi kontrak bersama Avex Japan untuk secara resmi mempersiapkan kemajuan mereka di Jepang.

Pada 5 Juni, perwakilan NH Media mengkonfirmasi, “U-KISS telah mendandatangani kontrak dengan salah satu agensi terbesar Jepang, Avex, untuk kemajuan mereka.”

Keputusan untuk bekerja sama dengan Avex dibuat ditengah banyaknya tawaran dari agensi lainnya. Setelah kontrak dengan Avex, U-Kiss dijadwalkan memiliki kota saka untuk rencana promosi mereka, dan sekarang mereka mulai mempersiapkan debut resmi mereka.

Perwakilan Avex mengatakan, “Kami akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk mendukung promosi Jepang mereka.”

Kemajuan mereka sudah dibicarakan semenjak akhir tahun lalu, dan perwakilan mengungkap bahwa Jepang hanya akan menjadi satu dari banyaknya promosi Asian yang mereka rencanakan untuk U-Kiss.

NH Media melanjutkan, “Pada tanggal 24 Agustus, kami akan merilis Japanese licensed version dari ‘Bran New Kiss‘ untuk memulai jejak kaki di pasar.”

Bulan December, member U-Kiss akan merilis debut single utama Japanese, diikuti dengan nationwide tour pertama mereka tahun berikutnya.

 

 

source: Naver

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s