Super Junior memulai persiapan untuk album ke-5

Sudah lebih dari setahun semenjak rilisnya album ke-4 Super Junior, “BONAMANA.” Ini ditandai dengan pencapaian album dengan menjadi teratas di chart musik Taiwan selama 52 minggu. Semenjak itu, Super Junior fokus dengan aktivitas Super Junior M, variety shows, dan drama untuk beberapa member, dan juga Super Show 3 Tour mereka. Setelah penantian yang lama, ELF di seluruh dunia akhirnya menerima beberapa berita mengenai album yang akan datang.

Dalam episode rado Super Junior “Kiss the Radio” yang tayang tanggal 1 Juni, Yesung berkomentar bahwa mereka mulai rekaman untuk album ke-5 mereka. Leeteuk mengkonfirmasi komentar Yesung, mengatakan bahwa rekaman mulai pagi itu. Leeteuk juga tweeted, “Kami akan menyiapkan dengan sangat keras untuk album ke-5. Ini sekali lagi akan memberikan kejutan kepada semua orang!”

Sementara itu, Heechul berkomentar melalui Twitter, mengatakan, “BONAMANA sudah menjadi #1 di Taiwan untuk lebih setahun. Pada akhirnya, hanya lagu terbaru dari album ke-5 kami yang bisa mengalahkan “BONAMANA.” Meskipun kami akan gila karena persiapan untuk album ke-5, kalian semua akan nenjadi gila karena rilisnya album ini, karena kami adalah killer group.Ryeowook juga tweeted mengenai album, mengatakan bahwa mereka sangat gugup mempersiapkan untuk rilis dengan latihan keras seperti yang telah mereka lakukan sekitar 5 tahun lalu.

Meskipun para ELF senang mendengar berita mengenai album ke-5, mereka juga gugup karena harapan sudah tinggi karena kesuksesan dari “BONAMANA.” Juga, Donghae tweeted keinginannya agar album ke-5 dapat memegang tempat #1 selama 100 minggu di Taiwan.

 

 

source: @donghae861015 + @special1004 + @heedictator + @ryeong9 + Baidu + PTT (1234)

via: koreaboo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s