Single Baru Ashida Mana + Suzuki Fuku , “Maru-Maru-Mori-Mori”!

Aktor cilik berusia 6 tahun, Ashida Mana dan Suzuki Fuku yang sebelumnya telah merilis sebuah single berjudul, “Maru-Maru-Mori-Mori” untuk mempromosikan drama mereka yang akan datang berjudul “Marumo no Okite“, mempersiapkan sebuah rekaman untuk sebuah single!

“Maru-Maru-Mori-Mori” telah terjual sekitar 35,000 kopi sejak keluar di pasaran pada 25 Mei, menempatkan single milik duo yang menggemaskan ini di urutan ke tiga pada 6 Juni. Hal ini membuat Ashida dan Suzuki –yang debut dibawah nama “Kaoru to Tomomi, Tamani Mook” – menjadi yang termuda dalam Top Ten Oricon’s Single Ranking. Grup yang juga pernah melakukan hal yang sama adalah Kigurumi, yang pada tahun 2006 mengeluarkan single “Tarako Tarako Tarako” berada pada top ten sekitar lima tahun yang lalu. Saat itu, Kigurumi tengah berusia 10,5 tahun.

Berikutnya, seorang penyanyi Jepang berusia enam tahun yang sempat mencapai posisi tinggi untuk chart yang sama adalah Minagawa Osamu dengan singlenya yang berjudul “Kuroneko no Tango” pada tahun 1969, sekitar 41 tahun yang lalu.

Lagu tersebut- Maru-Maru-Mori-Mori – juga menempati Recochoku’s charts, di posisi ke enam untuk download rankings mereka.

Omedetou ! ^_^

Credit:Tokyohive

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s