Heechul Menjadi Koki JajangMyun?

@ Heedictator: Minggu adalah hari aku menjadi koki jajangmyun, memasak jajangmyun untuk diriku sendiri dan untuk makan. Ini adalah pertama kalinya aku menantang jajangmyun, jadi aku sangat gugup. Hal ini sangat berbeda dari memasak ramyun, termasuk bumbu yanga da didalamnya . Jika aku memasaknya terlalu lama itu akan udon. Setelah aku selesai, aku harus menuangkan air dengan hati2 . 1 / 3 dari mie ku tumpah

.@Heedictator: Aku tidak menyerah begitu saja, aku berusaha keras untuk mencampur saus dengan itu. Damn. Saus memyemprot kemukaku. Apakah aku harus memakai masker sekarang? Setidaknya aku selesai. Sangat kering. Aku tidak menuangkan minyak ke dalamnya. aku tidak suka rasa minyak sehingga aku tidak menggunakanya Ah, jadi minyak adalah sumber rasa.

@Heedictator: sayuran Dehidrasi begitu keras, aku makan kacang hijau, itu bukan rasa kacang hijau aku tahu. aku dipukul, keras. Aku memeriksa tanggal kadaluarsa, masih ada waktu yang lama. Aku begitu marah sehingga aku meminta seorang teman. Mereka mengatakan ada masalah dengan sayuran. Temanku akhirnya bosan berbicara dengan ku.

@Heedictator: ○ ○ ah (○ ○ “idiot”). Kalian harus meletakkannya di saat aku sedang memasak itu … … … … Tentu saja pria sejati harus menelan kacang tanah keras dan menjaga perasaan romantis di dalam hati ku, sehingga aku dapat berbagi pengalaman dengan teman2 ku. Aku benar2 ingin melihat Ryeowook.

@Heedictator: Aku hanya bertemu dengan dia pertama kali kemarin tapi entah kenapa aku merasa sangat dekat dengan Song Joongki. Kulitnya seperti porselen tetapi dia pribadi adalah pria sejati. Ada banyak kelompok2 gadis profesional , kita terkonsentrasi di panggung.

Source: @Heedictator
Translated by: minbunny.tumblr.com
Source: @Heedictator
Translated by: @SJ_market
Posted by: reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK.
credit : dkpopnews
indo trans : kimtae@ yeppopo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s