[lyric] Kim Soo Hyun – Dreaming (rom/han/eng) (OST Dream High)

link download

Romaji

jo molli hwimihejineun
naye kkumeul barabomyo
monghani soissotjyo
do isang nameun ge obso
modu pogihalkka hessotjiman
dasi ironayo

han-goreum han-goreum
oneuldo josimseuropge nedidyoyo
gaseum gadeukhi duryoumgwa
solleimeul aneun che
biteulgorigo heundeullyodo
nan tto han-goreumeul nedidyoyo
onjen-ga
mannal ne kkumeul hyanghe

idero
kkeutnaneun gon anilji
duryoumi nal jakkuman
mangsorige hajiman
gaseum sok gipeun goseso
momchuji anneun ullimi nal
apeuro ikkeuljyo

han-goreum han-goreum
oneuldo josimseuropge nedidyoyo
gaseum gadeukhi duryoumgwa
solleimeul aneun che
biteulgorigo heundeullyodo
nan tto han-goreumeul nedidyoyo
onjen-ga
mannal ne kkumeul hyanghe

han-goreum han-goreum
oneuldo josimseuropge nedidyoyo
gaseum gadeukhi duryoumgwa
solleimeul aneun che

biteulgorigo
heundeullyodo
nan tto han-goreumeul nedidyoyo
onjen-ga
mannal ne kkumeul hyanghae
onjen-ga
mannal ne kkumeul
hyang~he

 

Hangul

저 멀리 희미해지는
나의 꿈을 바라보며
멍하니 서있었죠
더 이상 남은 게 없어
모두 포기할까 했었지만
다시 일어나요

한걸음 한걸음
오늘도 조심스럽게 내디뎌요
가슴 가득히 두려움과
설레임을 안은 채
비틀거리고 흔들려도
난 또 한걸음을 내디뎌요
언젠가
만날 내 꿈을 향해

이대로
끝나는 건 아닐지
두려움이 날 자꾸만
망설이게 하지만
가슴 속 깊은 곳에서
멈추지 않는 울림이 날
앞으로 이끌죠

한걸음 한걸음
오늘도 조심스럽게 내디뎌요
가슴 가득히 두려움과
설레임을 안은 채
비틀거리고 흔들려도
난 또 한걸음을 내디뎌요
언젠가
만날 내 꿈을 향해

한걸음 한걸음
오늘도 조심스럽게 내디뎌요
가슴 가득히 두려움과
설레임을 안은 채

비틀거리고
흔들려도
난 또 한걸음을 내디뎌요
언젠가
만날 내 꿈을 향해
언젠가
만날 내 꿈을
향~해

Translation

I was looking at my dream that is being deemed far away
And I was standing blankly
I don’t have anything left any more
I thought about giving up everything, but
I am standing up again

Even today step by step
I step forward carefully
My heart is full of fears
but it’s an excitement I’m embracing
I am staggering and shaking
But, I step forward towards
the dream that I am going to meet some day

As I’m thinking if it’s going to end like this
A fear constantly comes
I’m hesitating but
Deep inside my heart
There’s an unstoppable beating
that drags me forward

Even today step by step
I step forward carefully
My heart is full of fears
but it’s an excitement I’m embracing
I am staggering and shaking
But, I step forward towards
the dream that I am going to meet some day

Even today step by step
I step forward carefully
My heart is full of fears
but it’s an excitement I’m embracing
I am staggering and shaking
But, I step forward towards
the dream that I am going to meet some day

Towards the dream that I am going to meet some day

 

credit: melon (hangul) + chacha-31@blogspot(romanization) + infamyys@livejournal (eng trans)

Iklan

100 thoughts on “[lyric] Kim Soo Hyun – Dreaming (rom/han/eng) (OST Dream High)

  1. Arti lagunya dalem banget. . Buat yg pernah gagal dlm meraih mimpi ini lagu ni pas bgt bwt bikin loe semua kembali berdiri lagu. . Overall I love this song. .

  2. Huft this is a amazing song,, i Lke it
    bru kLi ini aq d bwat mnangic ma flm korea
    huphup Q trharuu

  3. Lagunya sangat bagus dan menyentuh,,,,LOVE IT !
    liriknya dalam…membuat setiap mata yang membacanya mengerti akan arti sebuah perjuangan dalam impian, Gak semua orang bisa berjalan dengan mulus mencapai kesuksesan,selalu ada hambatan baik ringan maupun berat. Seringkali terpikir untuk menyerah,tetapi orang yang bertekad kuat pasti akan terus menggapai impiannya sampai akhir.
    Mendengar dan mengetahui arti lirik dari lagu ini membuat mata serasa ingin menangis karena serasa merasakan apa yang sedang di hadapi.
    Bagus banget…!

  4. Lagunya sangat bagus dan menyentuh,,,,LOVE IT !
    liriknya dalam…membuat setiap mata yang membacanya mengerti akan arti sebuah perjuangan dalam impian, Gak semua orang bisa berjalan dengan mulus mencapai kesuksesan,selalu ada hambatan baik ringan maupun berat. Seringkali terpikir untuk menyerah,tetapi orang yang bertekad kuat pasti akan terus menggapai impiannya sampai akhir.
    Mendengar dan mengetahui arti lirik dari lagu ini membuat mata serasa ingin menangis karena serasa merasakan apa yang sedang di hadapi.
    Bagus banget…! Mataku sampai berkaca-kaca mendengar lagu ini.

  5. lagu ini keren banget…
    setiap dngr lagu ini aku selalu berfikir ternyata mimpi itu ada dan bisa menjadi kenyataan kalau kt mau berusaha….
    tapi bgmn dengan orang yg selalu berusaha untuk mendapatkan mimpinya tetapi mimpinya malah gagal….
    setiap dengar lagu ini aku selalu meneteskan air mata…
    samdong you are the best and you are my inspiration…
    thaks…

  6. lagu nya enak didngar . . .
    tak bosan2 d dngar . . . .
    lagunya membuat orang mmbangkitkn semngat . . .
    i like it . . .

  7. lagu indonesia kalo ga tentang lagu cinta mah ga ada yang bagus..
    lagu korea bagus2, apalagi “Dreaming, Dream high(ost), sama goose’s dream”
    itu lagu tentang impian yg paling bagus lagunya (lirik sama musik)..

  8. I LOVE YOU DREAN HIGH
    tapi filmnya ku tunggu season 2 nya ya…?
    aku mau tau kelanjutannya ok
    ILOVE YOU DREAM HIGH

  9. Aku menatap mimpiku yang mulai beranjak menjauh
    Dan aku berdiri dalam kekosongan
    Aku tidak memiliki apapun lagi yang tertinggal
    Aku berfikir untuk menyerah atas segalanya
    Tapi aku berdiri lagi

    Bahkan hari ini, setahap demi setahap
    Aku melangkah kedepan dengan hati-hati
    Hatiku penuh dengan air mata
    Tapi itu adalah kesenangan yang aku peluk (rancu lagi, miannhe cingu)
    Aku berjalan sempoyongan dan terguncang
    Tapi aku terus berjalan lurus ke arah
    Mimpi yang akan aku temui suatu hari nanti.

    Ketika aku berfikir akan berakhir seperti ini
    Sebuah ketakutan tetap datang
    Aku ragu, tetapi
    Didalam hatiku
    Ada detakan yang tidak bisa dihentikan
    Yang menyeretku ke depan

    Bahkan hari ini, setahap demi setahap
    Aku melangkah kedepan dengan hati-hati
    Hatiku penuh dengan air mata
    Tapi itu adalah kesenangan yang aku peluk
    Aku berjalan sempoyongan dan terguncang
    Tapi aku berjalan lurus ke arah
    Mimpi yang akan aku temui suatu hari nanti.

    Bahkan hari ini, setahap demi setahap
    Aku melangkah kedepan dengan hati-hati
    Hatiku penuh dengan air mata
    Tapi itu adalah kesenangan yang aku peluk
    Aku berjalan sempoyongan dan terguncang
    Tapi aku berjalan lurus ke arah
    Mimpi yang akan aku temui suatu hari nanti.

    Melewati mimpi yang akan aku temui suatu hari nanti

  10. Q suka banget sma lagunya ,,,,,,,,,,,,,………… Soalnya menyentuh banget………… Apalagi yg nyanyi si ganteng kim soo hyun………… Wkwkwkw…

  11. aku suka banget lagu ini walaupun gx tau artinya tapi saya tetp suka sma lgu ini soal nya menyentuh bangt jdi inget suatu hal … apa lagi yg nyanyi nya si ganteng kalem kim soo hyun … saya hampir nangis dengerin lagu ini …. cocok bangt bwt aq …. I LIKE THIS ! I LOVE YOU KIM SOO HYUN !

  12. sukaa banget dan mnyentuh banget.. 😥
    KIM SOO HYUN daebak, aktingnya juga bagus banget..

  13. menyentuh bangeddddtttt sedih benci senang semua rasa dia campur hingga membentuk lagu ini terharu mendengarnya
    g bosen ngedengernya sampe nangis aq mendengarnya

  14. Yupsss !!!!! Ini lagu udah jadi daftar lagu favorit saya dan wajib di dengarkan!!!!!!! 🙂
    .
    .
    heheee 😀
    Sorry ya baru bisa comment sekarang,,, sebenarnya udah lama saya tau lagu ini,, semenjak di Drama Koreanya “Dream High” yang emang Ok bgt dehhh….,,, pemain2nya juga Ok…,, lokasi shootingnya jg tempatnya keren2,,, smpe ke jepang kan??!!!!!!!!
    .
    .
    Kembali lagi ke lagunya!!!
    Ok!!!!! Saya setuju banget, ne lagu emang menyentuh bgt,,,,, irama nadanya yang di nyanyikan Kim Soo Hyun membuat tersentuh bagi yang mendengarnya, siapa pun itu, pst merasa terhanyut saat mendengarkan!!! Ahahahahah 😀
    .
    .
    Sebenarnya sy juga kurang mengerti arti dari lagu ini,, tapi sediki2 saya udah paham lah, tapi hanya intinya saja,, kalo di terjemahkan semua saya masih belum hapal, walopun di atas udah ada translate bahasa inggrisnya. 😀
    .
    .
    Awalnya,, wlopun saya ga ngerti arti lagunya,, tapi telinga itu ga bohong,,, ga dapat di pungkiri ini lagunya enak di denger,,, n ketika di nyanyikan tsb, hati jadi tersentuh, karena emang menyentuh ne lagunya,, udah terasa ketika yang nyanyi n nada2nya juga!!
    .
    .
    Intinya ne lagu emang Bagus bgt!!!!!!! Kereennnnnnn!!!! Top Abisssss !!!!! 🙂 🙂
    #087869588353

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s